Wakil Kapolri Komjen Agus Andrianto.
Sumber :
  • Tim tvOne

Agus Andrianto Jadi Menteri Imigrasi dan Permasyarakatan, Mabes Polri Bersuara soal Posisi Wakapolri Masih Kosong

Selasa, 22 Oktober 2024 - 19:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Markas Besar (Mabes) Polri angkat bicara terkait pengganti Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Agus Andrianto sebagai Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri).

Diketahui, Komjen Agus Andrianto kini dilantik Presiden Prabowo Subianto untuk menjadi Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih menunggu arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Masih menunggu petunjuk pimpinan, pasti akan dipilihkan oleh Bapak Kapolri yang terbaik. Pasti dicari bintang tiga-tiga yang terbaik lainnya untuk menduduki jabatan Wakapolri," tutur Sandi saat ditemui di Gedung Dewan Pers, Selasa (22/10/2024).

Sandi menyebut bahwa hingga saat ini Kapolri Listyo Sigit masih belum mengumumkan kepada jajaran terkait siapa sosok yang akan menggantikan Agus Andrianto.

Namun, kata Sandi, Kapolri akan segera mengumumkan sosok tersebut secepatnya.

"Tentunya yang tahu Pak Kapolri. Nanti kita akan komunikasikan sama beliau. Mudah-mudahan sudah ada dan pastinya sudah disiapkan yang terbaik," ujar Sandi.(rpi/lgn)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral