Bima Arya Saat di Kantor Kemendagri.
Sumber :
  • IST

Sehari Pasca Dilantik Wamen, Bima Arya Langsung Ngantor di Kemendari

Selasa, 22 Oktober 2024 - 20:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bima Arya Sugiarto langsung mengunjungi kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sehari setelah dilantik sebagai Wakil Mendagri oleh Presiden Prabowo Subianto.

Dalam postingan story Instagram pribadinya @bimaaryasugiarto, Bima nampak berkenalan dengan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemendagri.

Bima juga terlihat menyalami satu per satu para ASN. Mantan Walikota Bogor itu juga nampak mengitari lingkungan Kemendagri.

Dalam unggahan story Instagram lainnya Bima juga sempat melakukan diskusi terkait dengan monitoring Pemilahan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Koordinasi dan Monitoring Pilkada," tulis caption story Instagram Bima Arya, Selasa (22/10/2024).

Sebelumnya Bima mengaku telah diberikan tugas oleh Mendagri Tito Karnavian untuk fokus terhadap politik, pemerintaha umum hingga pencatatan sipil. Sementara Wamen lainnya Ribka Haluk mengurusi persoalan di Papua.

"Sementara saya akan fokus pada politik dan pemerintahan umum serta masalah kependudukan yang sangat memerlukan banyak enrgi dan konstentrasi kita," kata Bima kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (20/10/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral