Maruarar Sirait.
Sumber :
  • Antara

Bahas Program Rumah untuk Prajurit dan Pegawai Negeri, Maruarar Sirait Bakal Temui Panglima TNI dan Kapolri

Selasa, 22 Oktober 2024 - 21:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Perumahan Rakyat RI, Maruarar Sirait akan menyambangi Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subianto dan Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Hal ini dilakukan masih dalam rangka program 100 hari kerja usai dilantik oleh Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Saya juga akan berencana bertemu dengan Panglima TNI. Kemudian juga dari polisi dan juga dengan pegawai negeri,” kata Maruarar, di Kejagung RI, pada Selasa (22/10/2024).

Lebih lanjut rencana pertemuannya ini masih dalam rangka pembangunan rumah untuk prajurit dan pegawai negeri yang belum memiliki tanah dan rumah.

“Karena kita juga ingin membangun rumah untuk prajurit yang belum punya tanah dan rumah. Pegawai negeri masih banyak, karena nanti kita bisa bikin skema jangka waktu yang panjang. Kalau pegawai itu kita bisa bikin nanti panjang untuk cicilannya dan bisa dari gajinya gitu,” ujar Maruarar.

Selain itu Maruarar juga tengah memikirkan masyarakat yang tidak memiliki gaji. Dirinya menyebut hal ini merupakan sebuah tantangan yang harus dicari solusinya agar masyarakat kecil dapat memiliki rumah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral