Buka Seminar LPDP Kereta Beasiswa, Pj. Bupati: Untuk meningkatkan Kompetensi.
Sumber :
  • istimewa

Buka Seminar LPDP Kereta Beasiswa, Pj. Bupati: Untuk meningkatkan Kompetensi

Rabu, 23 Oktober 2024 - 15:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Penjabat (Pj.) Bupati Subang, Imran secara resmi membuka Seminar Beasiswa LPDP Khusus ASN di Hotel Laska, Kabupaten Subang. 

Acara ini merupakan kelanjutan dari rangkaian program pengembangan ASN Kabupaten Subang, yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas sumber daya manusia ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan mengangkat tema "Asah Potensi dan Raih Prestasi Wujudkan Karya Utama Satya Negara".

Seminar ini diikuti oleh 300 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang, yang selanjutnya akan mengikuti Test Eligibility untuk menentukan kelayakan mendapatkan beasiswa LPDP. 

Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Subang dan PT Garuda Tri Eka, sebagai pelaksana Program Kereta Beasiswa.

Kepala BKPSDM Kabupaten Subang, Dadang Darmawan dalam laporannya menyampaikan bahwa Kegiatan yang kini dilaksanakan diawali dari keresahan dan juga kecintaan Pj. Bupati Subang atas Kabupaten Subang, terlebih Subang kedepan akan didorong oleh hadirnya beberapa kawasan industri. 

Untuk perkembangan Subang tersebut, akhirnya Pj. Bupati Subang menginisiasi untuk menghadirkan kegiatan Kereta Beasiswa bagi para ASN untuk menyambut masa depan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:30
03:14
01:20
03:04
01:37
03:36
Viral