Calon bupati Kebumen nomor urut 2 Arif Sugiyanto menghadiri pengajian selapanan Senin Manis dari majelis Thariqoh Syadiliyah Al-Kahfi, Somalangu..
Sumber :
  • Istimewa

Arif Sugiyanto Bareng Ribuaan Jemaah Hadiri Majelis Thariqah Syadiliyah Al-Kahfi Somalangu

Rabu, 23 Oktober 2024 - 20:15 WIB

Kebumen, tvOnenews.com - Calon bupati Kebumen nomor urut 2 Arif Sugiyanto menghadiri pengajian selapanan Senin Manis dari majelis Thariqoh Syadiliyah Al-Kahfi, Somalangu yang berlangsung di Masjid Roudlotul Mubtadiin Desa Tanggulangin, Kecamatan Klirong pada Senin, 21 Oktober 2024.

Pengajian ini turut dihadiri langsung pengasuh Ponpes Al Kahfi Somalangu, KH. Afifudin Chanif Al-Hasani dan ribuan jamaah Thariqoh Syadiliyah Al-Kahfi, dimana Gus Afif sendiri sebagai pemimpin thariqohnya.

Arif mengaku senang dan bangga bisa terus berkumpul dengan para alim ulama dan santri.

"Puji syukur alhamdulillah kami merasa senang dan bangga bisa selalu berkumpul dengan para alim ulama dan para santri. Di tempat dan suasana seperti inilah kita merasa mendapat banyak keberkahan, nikmat hidup yang luar biasa," ujar Arif dalam keterangannya, Rabu (23/10/2024).

Arif mengatakan, kebiasaan untuk ngaji atau silaturahmi dengan para alim ulama tidak hanya dilakukan pada saat moment Pilkada, tapi sudah dilakukan sejak dulu, yaitu zaman sejak masih sekolah, kemudian saat berdinas di kepolisian, dan juga saat mejabat wakil bupati, serta bupati Kebumen.

"Jadi kalau ada yang bilang ngajinya pas mau Pilkada itu salah. Saya dari kecil di besarkan di Panjer, di lingkungan pesantren, ngajinya ya sudah dari dulu sampai sekarang. Ngaji sudah menjadi kebutuhan karena di situ ada keberkahan dan ilmu yang kita dapatkan," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral