Eks calon anggota legislatif Partai Golkar Dapil 8 DKI Jakarta, Sulton Mu'minah.
Sumber :
  • Istimewa

Eks Caleg Golkar Yakin Pramono-Rano Karno Menang Satu Putaran di Pilkada Jakarta 2024

Rabu, 23 Oktober 2024 - 22:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks calon anggota legislatif Partai Golkar Dapil 8 DKI Jakarta, Sulton Mu'minah mengaku optimis pasangan Pramono Anung-Rano Karno dapat menang satu putaran dalam perhelatan Pilkada Jakarta 2024.

Sulton mengatakan tren positif untuk elektabilitas Pramono-Rano Karno terus mengalami peningkatan.

Tak hanya itu, ia meyakini peningkatan elektabilitas Pramono-Rano Karno akan terus bertambah mendekati pencoblosan.

"Hari ini kami bersyukur sebagai warga Jakarta yang berharap mas Pram dan bang Doel untuk memimpin Jakarta kedepan elektabilitasnya semakin naik, kami tadi melihat publikasi hasil survei dari LSI sudah menempatkan paslon nomor urut tiga ini diatas paslon lain atau diangka 41,6 persen, kami yakin akan menang dalam satu putaran," jelas Sulton. 

Sulton yang beberapa hari lalu sudah mendeklarasikan dukunganya untuk Pramono-Rano karno tersebut mengatakan elektabilitas hasil survei sejalan dengan fakta lapangan yang menunjukan dukungan kepada paslon tersebut semakin bertambah. 

"Simpul saya yang terhimpun dalam Barisan Haji Sulton (BHS) betul-betul melihat fakta lapangan dorongan masyarakat untuk Mas Pram dan Bang Doel terus mengalir, saya kira gagasan, program dan visi besar untuk membawa Jakarta menyala banyak diterima masyarakat di bawah," tambahnya. 

Namun demikian, ia berharap seluruh pendukung Pramono-Rano Karno tetap menjaga ritme dan soliditas sampai batas akhir masa kampanye untuk bersama-sama memastikan kemenangan dengan satu putaran. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral