Ratusan warga Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok berkonsolidasi dan mendeklarasikan dukungan bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pramono Anung-Rano Karno..
Sumber :
  • Istimewa

Ratusan Warga Sunter Deklarasi Dukung Pramono-Rano, Alit: Rabu Jakarta Menyala

Rabu, 23 Oktober 2024 - 22:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Warga Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok mendeklarasikan dukungan ke paslon calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pramono Anung-Rano Karno dengan Tajuk, #Rabu Menyala, Ngerujak dan Ngebakso Bareng Emak-Emak bersama Pram Rano yang Digawangi Relawan SUKAPRO (Suara Kami Pramono Rano). 

Ratusan warga emak-emak tersebut merupakan jaringan pendukung akar rumput SUKAPRO Jakut yang diorganisir bagi pemenangan Pramono Anung dan Rano Karno.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Juru Bicara Tim Pemenangan Pram Rano yakni Chiko Hakim, tim pemenangan Bidang Hukum Ridwan Darmawan, dan tokoh masyarakat Jakut, Bang Ramadhansyah dan Buya Azwar Furgud Yama dari Gerak 98.

Chico Hakim berjanji bakal mengawal program kerakyatan yang diusung Pram-Rano jika terpilih menjadi Gubernur Jakarta dan mengajak emak-emak untuk jadikan hari Rabu Menyala untuk Jakarta.

"Saya mengucapakan terima kasih kepada masyarakat Sunter utuk berjuang sama - sama, kedepan ,saya akan mengawal program mas pram dan bang doel bila terpilih menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jakarta," kata Chico dalam keterangannya, Rabu (23/10/2024). 

Sementara, Alit Kustizar yang juga ketua Relawan SUKAPRO menambahkan acara ini adalah Silaturahmi dan ajang konsolidasi sekaligus Launching Gerakan #RabuMenyala yang digagas SUKAPRO, karena 27 November nanti, hari Pencoblosan bertepatan dengan hari Rabu, maka kita gagas #Rabu Menyala agar masyarakat tidak lupa untuk membuat Jakarta Menyala dan saya sangat yakin jika komitmen warga Sunter dalam mendukung Pramono - Rano Karno 100%.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral