Jelang Kedatangan Menteri Merah Putih di Akmil Magelang, Pasukan Pengamanan Mulai Bersiaga.
Sumber :
  • Rio Feisal-Antara

Jelang Kedatangan Menteri Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang, Pasukan Pengamanan Mulai Bersiaga

Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:36 WIB

Magelang, tvOnenews.com - Jelang kedatangan para menteri Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil), Kota Magelang, Jawa Tengah pada Kamis (24/10/2024), pasukan pengamanan mulai bersiaga. 

Pantauan di lokasi pada pukul 11.05 WIB, pasukan pengamanan bersiaga di sepanjang Jalan Jenderal Gatot Soebroto baik dengan kendaraan taktis maupun tidak.

Sejumlah petugas kepolisian tampak bersiaga mengatur lalu lintas di pertigaan yang mempertemukan Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jalan Tentara Pelajar dan Jalan Tidar.

Sebelumnya pada Rabu (23/10/2024), Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar mengatakan sebanyak 4.138 personel TNI, Polri maupun instansi lain diterjunkan pada pengamanan kegiatan Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang.

"Tugas pengamanan VVIP presiden merupakan amanah yang mulia. Kami semua menyadari bahwa tugas pengamanan ini bukanlah tugas yang mudah dan tantangan yang dihadapi semakin kompleks. Namun, saya yakin dengan kebersamaan dan profesional yang tinggi. Kamu mampu mengatasi segala tantangan tersebut," katanya.

Jajaran menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih akan bertolak siang ini untuk mengikuti pembekalan khusus di sana.

Para menteri dan wakil menteri berangkat bersama-sama dengan menumpang pesawat TNI AU dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma. (ant/nsi)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
09:48
01:28
00:49
02:44
05:27
Viral