Awali Dinas Perdana sebagai Menko Pemberdayaan Manusia, Cak Imin Buka Konferensi Internasional Al-Quran.
Sumber :
  • Istimewa

Awali Dinas Perdana sebagai Menko Pemberdayaan Manusia, Cak Imin Buka Konferensi Internasional Al-Quran

Kamis, 24 Oktober 2024 - 13:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Koordinator Bidang Pemberdayaan Masyarakat Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri sekaligus membuka acara Konferensi Internasional Al-Quran Risalatullah dan Lifestyle dalam Peradaban Global di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (24/10/2024).

Kegiatan yang dihadiri para ahli dan pakar Al-Quran dari Iran dan Indonesia ini menjadi agenda perdana Cak Imin setelah dilantik menjadi menteri.

"Saya sangat bangga dan berterima kasih diundang dan diberi kesempatan untuk bersama-sama membuka acara Konferensi Internasional tentang Al-Quran dan Lifestyle Global ini," kata Cak Imin.

"Mohon doa restunya kepada para kiai, para ulama, agar perintah (jadi menteri) ini bisa dilaksanakan sebaik-baiknya," tambahnya.

Menurut Cak Imin, kegiatan ini menjadi momentum bagi Indonesia untuk saling bertukar ilmu pengetahuan khususnya dengan bangsa Iran.

"Dengan kesejarahan masing-masing, terutama kesejarahan bangsa Iran, dengan berbagai kemajuan yang lebih cepat menjadi inspirasi kita semua," ungkapnya.

Konferensi Internasional yang dihadiri Duta Besar Republik Islam Iran di Jakarta Mohammad Boroujerdi dan salah satu pakar Al-Quran dari Iran Sayed Hosseini Neishabouri sangat diapresiasi oleh Cak Imin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
09:48
01:28
00:49
02:44
05:27
Viral