Apresiasi Langkah Prabowo Tetapkan BPJPH di bawah Presiden, JAMMI : Bukti Kepedulian Pada Ummat.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Apresiasi Langkah Prabowo Tetapkan BPJPH di bawah Presiden, JAMMI : Bukti Kepedulian Pada Ummat

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jaringan Mubaligh Muda Indonesia (JAMMI) mengapresiasi langkah strategis Prabowo Subianto menetapkan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) di bawah Presiden langsung.

Diketahui sebelumnya BPJPH berada di bawah Kementerian Agama (Kemenag). Koordinator nasional JAMMI, Irfaan Sanoesi menyatakan mendukung BPJH di bawah kendali Presiden langsung.

"BPJH ini merupakan sektor strategis pemerintah yang dapat menjamin produk halal di seluruh wilayah Indonesia. Hal itu tidak terlepas dari populasi muslim Indonesia yang mendominasi."

"Dengan demikian, masyarakat muslim akan merasa aman dan terjamin setiap mengonsumsi produk-produk Indonesia," ujar Irfaan saat memberikan keterangan, Kamis, (24/10/2024).

Sementara itu, Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), Haikal Hassan menuturkan perubahan tersebut sebagai bagian dari komitmen pemerintahan Presiden Prabowo terhadap masyarakat.

"Inilah wujud komitmen dari pemerintah kita yang sekarang ini wabil khusus Pak Prabowo Subianto semakin nyata komitmennya terhadap umat terhadap keumatan terhadap rakyat," ujar Haikal Hassan dalam konferensi pers di gedung BPJPH, Jakarta, Kamis (24/10/2024).

"Sudah disampaikan juga dalam pidato beliau (Prabowo) bahwa pemerintah bekerja untuk rakyat dan demi rakyat," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral