Utusan Khusus Presiden Bidang Kerukunan Beragama dan Pembinaan Sarana Keagamaan Miftah Maulana alias Gus Miftah..
Sumber :
  • Antara

Gus Miftah Sebut Pembekalan Menteri Kabinet Merah Putih Tak Pakai Pendekatan Militeristik

Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Utusan Khusus Presiden Bidang Kerukunan Beragama dan Pembinaan Sarana Keagamaan Miftah Maulana alias Gus Miftah mengatakan, pembekalan para menteri dan wakil menteri di Magelang, Jawa Tengah, tidak menggunakan pendekatan militeristik.

Gus Miftah mengatakan, di Magelang, para menteri dan wakil menteri, bahkan seluruh jajaran pejabat pemerintah pusat akan diberi pembekalan terkait kebangsaan.

"Soal kebangsaan, soal pemahaman-pemahaman lain yang akan diberikan oleh pemateri-pemateri masing-masing," jelasnya dalam keterangan video, Kamis (24/10).

"Ya, salah satunya itu, yang jelas fungsinya bukan ke militeristik tapi lebih ke keakraban. Karena kan banyak yang belum kenal antara satu pejabat dengan pejabat lain," sambung dia.

Gus Miftah menjelaskan, dia akan hadir bersama Raffi Ahmad yang baru dilantik menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

Sebelumnya, Anggota Kabinet Merah Putih bertolak ke Magelang, Jawa Tengah untuk mengikuti pembekalan di Akademi Militer. 

Jajaran anggota kabinet tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada Kamis (24/10) menjalani pembekalan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral