Gara-gara Peristiwa 8 Bulan Lalu Sarwendah dan Ruben Onsu Bercerai Orang Dekat Mereka Sampai Bersaksi Kalau Ternyata Waktu itu....
Sumber :
  • Tangkapan layar

Betrand Peto Larang Sarwendah Menikah Lagi Usai Bercerai dari Ruben Onsu, Lakukan Hal Ini Tiap Sang Ibu Tiri Keluar Rumah

Jumat, 25 Oktober 2024 - 13:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah resmi bercerai dari Ruben Onsu, Sarwendah mengaku mendapatkan larangan dari ketiga anaknya untuk menikah lagi. 

Anak-anaknya, termasuk Betrand Peto (Onyo), menunjukkan keinginan kuat agar ibunya tetap sendiri dan tidak mencari pasangan baru.

"Anak-anak melarang aku nikah lagi, buat aku karena masih baru kemarin, aku merasa harus menenangkan diri dahulu," ungkap Sarwendah dari akun YouTube dikutip pada, Jumat (25/10/2024).

Sarwendah menjelaskan bahwa anak-anaknya, yang bersikap sangat protektif, terus mengawasi dan menjaga dirinya. 

Bahkan, saat dirinya keluar rumah, mereka selalu meminta video call hingga Sarwendah benar-benar sampai di tempat tujuannya. 

"Bukan hanya Onyo, tetapi Thalia dan Thania juga begitu. Mereka selalu telepon aku dan minta video call kalau aku ada di luar rumah," lanjut Sarwendah.

Selain itu, saat Sarwendah sedang berjualan secara live di media sosial, ketiga anaknya selalu memantau kegiatan ibunya tersebut agar memastikan kondisinya baik-baik saja.

Onyo, anak angkat Sarwendah, secara tegas menyampaikan bahwa dirinya tidak mendukung ibunya mencari pasangan baru. 

"Pokoknya Bunda enggak boleh nikah lagi," ucap Onyo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
12:13
Viral