Viral Pria Sodomi Anak di Kemayoran, Pelaku Ditangkap.
Sumber :
  • Istimewa

Viral Pria Sodomi Anak di Kemayoran, Pelaku Ditangkap

Jumat, 25 Oktober 2024 - 13:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi pria berinisial DC (29) melakukan aksi pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Terlihat dalam akun media sosial Facebook Kha Riiekha, terduga pelaku berkepala plontos mengenakan kaos berwarna merah putih dan celana panjang hitam melancarkan aksinya di gang rumah warga.

Kemudian tertulis keterangan bahwa korban dalam hal ini tidak berani melaporkan lantaran diancam dibunuh oleh pelaku.

Sementara itu, dalam akun Yuleha Siti Fatimah tertulis bahwa terduga pelaku merupakan pengamen yang suka berkeliaran di sekitar lokasi.

“Ini pelaku sodomi ya mama-mama semua. Ada anak kecil disodomi sama orang ini. Harap berhati-hati dan jaga anak-anak kita. Pelaku ini biasanya suka minta-minta, kadang ngamen, kadang juga badut dan kadang jadi ondel-ondel. Sangat familiar sekali mukanya. Pasti mama-mama semua ada yang ngeh dengan mukanya. Semoga tidak banyak korban dari pelaku ini,” tulis Yuleha dalam statusnya.

Menanggapi hal ini, Kasie Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite mengatakan pelaku yang berprofesi sebagai pengamen itu telah diamankan.

“Pelaku sudah kita amankan ya berinisial DC (29) di rumah yang beralamatkan di Jalan Serdang Baru I, Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat,” jelas Ricky, kepada wartawan, pada Jumat (25/10/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
12:13
Viral