Penemuan mayat perempuan di dalam toren di perumahan Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Sumber :
  • Doc. Polsek Kelapa Gading

Polisi Periksa Empat Saksi Usut Penyebab Tewasnya ART dalam Toren di Kelapa Gading

Jumat, 25 Oktober 2024 - 14:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi masih mengusut penyebab tewasnya asisten rumah tangga (ART) berinisial NN (55) yang ditemukan dalam toren di sebuah rumah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (24/10/2024) pagi

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom mengatakan saat ini pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap empat saksi.

“Sudah ada 4 saksi yang kita lakukan pemeriksaan. Yang pertama, saksi yang menemukan mayat tersebut. Yang kedua, ada sekuriti, terus yang ketiga ada beberapa saksi yang memang mengetahui keberadaan mayat perempuan tersebut,” kata Maulana, kepada wartawan, pada Jumat (25/10/2024).

Penemuan mayat perempuan di dalam toren di perumahan Kelapa Gading, Jakarta Utara
Sumber :
  • Doc. Polsek Kelapa Gading

 

Lebih lanjut saat ini mayat wanita tersebut masih berada di RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum guna memastikan penyebab dari kematiannya. 

“Kita juga masih menunggu dari pihak RS Polri Kramat Jati nanti secara garis besarnya kita akan jelaskan ketika hasil-hasil dari RS Polri Kramat Jati sudah keluar dan hasil serangkaian penyelidikan dari tim Reskrim Polsek Kelapa Gading sudah bisa lebih jelas terang benderang peristiwanya,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
12:13
Viral