Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Abdul Gani Siregar

Heboh Dua Santri Alami Pembacokan di Yogyakarta, Cak Imin Geram dan Minta Kapolri Bertindak: Tolong Diusut Pak

Jumat, 25 Oktober 2024 - 14:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mendesak polisi segera mengusut aksi penganiayaan kepada dua santri Krapyak, Yogyakarta yang terjadi di Jalan Prawirotaman, Mergangsan, Kota Jogja pada Rabu (23/10) malam.

Aksi penganiayaan berujung penusukan tersebut diketahui terjadi saat kedua santri berinisial SF (19) warga Rembang, Jawa Tengah, dan MA (23) warga Pati, Jawa Tengah membeli sate di sekitar Jalan Prawirotaman sekira pukul 21.25 WIB.

"Saya minta pak Kapolri segera bertindak. Penganiayaan apapun dalihnya nggak bisa dibenarkan. Tolong diusut pak," kata Cak Imin saat dihubungi, Jumat (25/10).

Kini, Polisi masih memburu para pelaku penusukan. Kasi Humas Polresta Jogja AKP Sujarwo mengatakan, peristiwa bermula saat rombongan remaja berjumlah sekitar 25 orang sedang nongkrong di kawasan itu.

Saat nongkrong, mereka juga mengonsumsi minuman keras di sebuah kafe di sisi timur Jalan Parangtritis, Brontokusuman, Kota Jogja.

Kemudian, salah satu dari rombongan itu melempar gelas ke jalan. Tak hanya itu, ada beberapa orang dari rombongan tersebut yang menyeberang ke arah barat, tepatnya ke tempat orang yang sedang berjualan sate.

"Lalu terjadilah penusukan dengan senjata tajam terhadap salah satu pembeli sate," ujar Sujarwo kepada awak media (24/10). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
Viral