Presiden Prabowo Subianto memberi pengarahan kepada jajaran menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih beserta kepala badan, staf khusus, utusan khusus, dan penasihat khusus Presiden di Akmil Magelang, Jumat (25/10/2024)..
Sumber :
  • ANTARA/HO-Tim Media Prabowo Subianto

Pengamat Politik Menilai Pembekalan di Akmil Magelang Tempa Mental Para Menteri

Jumat, 25 Oktober 2024 - 17:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengamat politik Universitas Al Azhar Ujang Komaruddin menilai pembekalan jajaran menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil), Magelang, merupakan ajang menempa mental para pejabat negara.

Ujang menjelaskan mental para pejabat negara itu kembali ditempa untuk tangguh mengingat tugas berat yang menanti mereka sebagai pembantu Presiden Prabowo Subianto.

“Mentalitas para menteri, wakil menteri itu dididik agar mentalnya harus kuat dan tangguh, karena mereka semua telah diminta Presiden komitmennya bekerja keras 24 jam untuk kepentingan rakyat,” kata Ujang Komaruddin.

Presiden Prabowo Subianto saat memimpin kegiatan latihan baris berbaris yang diikuti para anggota Kabinet Merah Putih di lapangan Sapta Marga, Akmil, Magelang, Provinsi Jawa Tengah, Jumat (25/10/2024).
Sumber :
  • ANTARA

 

Menurutnya, olah mental itu merupakan satu dari tiga sasaran yang dia yakini diterima oleh para menteri dalam rangkaian pembekalan (retreat) di Akmil, Magelang, Jawa Tengah.

Dua sasaran lainnya mencakup olah pikiran dan olah fisik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
Viral