Ilustrasi Trading.
Sumber :
  • Pexel/Anna Nekrashevich

Platform Investasi Ini Kenalkan Opsi Saham AS, Terobosan Baru dalam Investasi di Indonesia

Jumat, 25 Oktober 2024 - 18:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pluang, platform investasi dan perdagangan multi-aset terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran perdagangan opsi saham AS (US Stock Options Trading), yang menandai langkah maju yang signifikan dalam dunia finansial Indonesia.

Mengantongi lisensi sah dari BAPPEBTI, Pluang menjadi yang pertama menawarkan perdagangan opsi saham AS yang aman, menciptakan peluang investasi baru bagi masyarakat Indonesia.

“Peluncuran perdagangan opsi saham AS di Pluang menandai babak baru dalam kemajuan finansial di Indonesia," kata Claudia Kolonas, Co-Founder dan CEO Pluang dalam keterangannya, Jumat (25/10/2024).

"Hal ini sejalan dengan misi utama kami yakni untuk mentransformasi pengaturan keuangan serta upaya membangun kekayaan masyarakat Indonesia yang berkelanjutan melalui penyediaan fitur-fitur tercanggih agar investor retail bisa kembali memegang penuh kontrol terhadap segala aspek masa depan finansial mereka,” sambung dia.

Opsi saham AS adalah produk derivatif finansial yang memberikan hak, tetapi bukan kewajiban, kepada investor untuk membeli atau menjual saham AS pada harga yang telah ditentukan dalam jangka waktu tertentu.

Opsi ini mencakup call options (hak untuk membeli) dan put options (hak untuk menjual).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
Viral