Pemandangan Plataran Puncak..
Sumber :
  • Istimewa

Plataran Intimate Collections Beautiful Parahyangan Series Hadirkan Destinasi Terbaik untuk Keluarga

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 06:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setiap perayaan akan semakin berkesan ketika dilangsungkan di venue yang tepat, dan Indonesia memiliki beragam pilihan destinasi ikonik untuk pengalaman terbaik di setiap acara.

Melanjutkan kesuksesan Plataran Intimate Venue Collections Series 1 di Hutan Kota by Plataran dan Plataran Intimate Venue Collections Series 2 di Plataran Bandung, kali ini Plataran Intimate Venue Collections Beautiful Parahyangan Series hadir di Plataran Puncak pada 24 Oktober 2024.

Sebagai grup hospitality yang berakar dari Indonesia dengan visi memperkenalkan kekayaan Nusantara kepada dunia, Plataran Indonesia menawarkan beragam venue terbaik dari portofolio yang tersebar di penjuru Nusantara.

Tempat-tempat ini dirancang untuk mampu mengakomodir berbagai jenis acara, mulai dari pesta pernikahan, rapat perusahaan, hingga gathering komunitas dalam berbagai skala.

Kepercayaan dari klien dan penghargaan bergengsi, baik di tingkat nasional maupun internasional, yang diterima Plataran menjadi bukti komitmen kuat untuk selalu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan masyarakat Indonesia.

Sebagai salah satu sorotan utama, Plataran Intimate Venue Collections Beautiful Parahyangan Series akan menyuguhkan rangkaian portofolio Plataran Indonesia di Jawa Barat, yaitu Teras by Plataran Summarecon Bogor, Rumah Kaca Plataran, Plataran Puncak Residential Villas Plataran Puncak Venue & Dining serta Plataran Bandung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
06:32
05:54
02:45
02:47
02:03
Viral