SMA IT Al Fityan islamic Boarding School Bogor kembali adakan kegiatan Perlombaan keterampilan baris berbaris (LKBB) Jilid III tahun 2024..
Sumber :
  • Istimewa

LKBB di SMA Al Fityan Bogor Jilid III Tahun 2024, Siapa Juara Umumnya?

Senin, 28 Oktober 2024 - 11:25 WIB

Bogor, tvOnenews.com - SMA IT Al Fityan islamic Boarding School Bogor kembali mengadakan kegiatan perlombaan keterampilan baris berbaris (LKBB) Jilid III tahun 2024.

Kegiatan tersebut bertempat di lapangan utama beralamat di Jl. Bengkelroda  Desa Mekarsari Kec. Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Kegiatan ini menghadirkan peserta dari seluruh pulau jawa yang diikuti oleh 29 peserta tingkat sekolah menengah pertama (SMP) dan 27 peserta dari tingkat sekolah menengah atas (SMA) dengan mengangkat tema "derap langkah yang pasti semangat yang tak pernah berhenti satukan tujuan untuk sebuah kebahagiaan".

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka oleh Direktur Al Fityan KH. Taufik Haris Lubis, Lc., M.A, dan juga para tamu undangan diantarnya Musyrif Tarbawi Supervisi Pendidikan kepala pendidikan pusat Al Fityan se Indonesia Syeh Zakaria, jajaran Majelis Idaroh Bogor dan civitas SMA Al Fityan yang ikut dalam apel pembukaan kegiatan tersebut.

Kepala sekolah SMA IT Al Fityan Bogor, Amirul Hasanah, M.Pd. mengapresiasi seluruh peserta dan mengingatkan kegiatan ini untuk menjalin persahabatan dan persaudaraan antar sekolah sepulau jawa baik untuk tingkat SMP dan SMA.

"Sekaligus ini merupakan ajang prestasi dalam lomba ketangkasannya baris berbaris dan semoga adik-adik khusus SMP bisa berminat masuk ke SMAIT Al Fityan Boarding School Bogor di Tahun Pelajaran 2025/2026," ucap Amirul Hasanah dalam keterangannya, Senin (28/10/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:04
08:48
02:04
04:21
03:36
02:10
Viral