Presiden Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA

Prabowo Blak-blakan soal Program Makan Bergizi Gratis: Anak Indonesia Tak Boleh Lapar, yang Tidak Setuju Jangan Ikut Pemerintahan Saya

Senin, 28 Oktober 2024 - 14:01 WIB

Magelang, tvOnenews.com - Presiden RI Prabowo Subianto menegaskan, program makan bergizi gratis merupakan program yang penting sebab masa depan negara ini bergantung pada anak-anak Indonesia, sebagai generasi penerus bangsa.

Oleh karenanya, seluruh rakyat Indonesia, termasuk anak-anak, tidak boleh kelaparan.

Hal tersebut disampaikan oleh Prabowo dalam sesi wawancara eksklusif bertajuk “Presiden Prabowo Subianto Bicara bersama Retno Pinasti” yang dikutip Senin (28/10/2024).

“Karena kita negara yang punya kekayaan yang besar, bisa dinikmati, rakyat kita (bisa) makan cukup. Jadi, kalau ada yang tidak mendukung prinsip ini, ya jangan, gak perlu dekat-dekat saya lah. Apalagi ikut pemerintah saya. Saya terang-terangan saja. Bagi saya hal ini prinsip,” tegas Prabowo.

Prabowo juga mengakui jika pihaknya telah melakukan berbagai perhitungan dan mencontohkan bagaimana program yang sama juga telah diimplementasikan di negara lain, salah satunya India.

“Kita sudah hitung. Negara lain sudah jalankan ini cukup lama. India berani, padahal India per kapitanya setengah dari Indonesia. Dia berani dan sudah lakukan ini, saya kira sudah lebih dari 10 tahun,” ungkap dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
11:50
04:33
15:04
08:48
02:04
Viral