Calon Gubernur Pilkada Jakarta 2024 Nomor Urut 1, Ridwan Kamil..
Sumber :
  • tvOnenews/Adinda Ratna Safira

Ridwan Kamil Yakin Elektabilitas Naik Pasca Debat Kedua: Kami Punya Pengalaman

Senin, 28 Oktober 2024 - 17:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Gubernur Pilkada Jakarta 2024 Nomor Urut 1, Ridwan Kamil yakin elektabilitasnya naik pasca melaksanakan debat kedua yang bertemakan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial.

Hal ini dinyatakan dirinya saat menghadiri peresmian Headquarter RIDO di Posko TKN Fanta, Jakarta Pusat, pada Senin (28/10/2024).

“Perasaan di TV-TV hasilnya (elektabilitasnya) bagus ya, terasa di atas 50 persen, di Kompas juga bagus, dan lain sebagainya,” ungkap Ridwan Kamil.

Lebih lanjut Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa jawaban dalam debat kedua juga meyakinkan bahwa dirinya memiliki pengalaman.

“Mudah-mudahan merefleksikan keyakinan bahwa kami punya pengalaman. Saya menjawab juga kan, ditanya masa lalu saya, saya jawab juga dengan alasan-alasan yang logis,” tegasnya.

Namun pengalaman yang dimiliki saat menjadi pemimpin tentunya ada suatu kegagalan. Tetapi sebagai pemimpin, Ridwan Kamil tidak mempermasalah suatu kegagalan.

“Tentang pemimpin harus punya imajinasi bahwa berhasil tidak berhasil, tidak semua selalu lancar. Tapi yang penting, seburuk-buruknya pemimpin adalah pemimpin yang tidak mau mengambil keputusan,” ungkap Ridwan Kamil.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
11:50
04:33
15:04
08:48
02:04
Viral