Presiden RI, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Istimewa

Kabinet Merah Putih Prabowo - Gibran Diminta Fokus Jalankan Program Kerja untuk Kemaslahatan Rakyat

Senin, 28 Oktober 2024 - 23:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemerintahan Era Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah membentuk susunan Kabinet Merah Putih dalam menopang program kerjanya.

Pembentukan susunan Kabinet Merah Putih oleh Presiden RI, Prabowo Subianto pun turut mendapat apresiasi dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

Ketua Umum GMNI, Immanuel Cahyadi mengaku pembentukan Kabinet Merah Putih dapat menjalankan program kerja yang telah disusun pemerintah Prabowo-Gibran.

"Kabinet Merah Putih baru saja terbentuk, tentu saja membutuhkan waktu untuk beradaptasi. GMNI yakin para menteri dan wakil menteri serta pimpinan kementerian dan lembaga mampu ekstra cepat beradaptasi memahami tugas, pokok dan fungsinya untuk menjalankan visi misi dan program Presiden Prabowo Subianto," kata Immanuel kepada awak media, Jakarta, Senin (28/10/2024).

Immanuel menuturkan pemerintahan era Prabowo diyakini dapat segara menjalankan sederet program yang telah dijanjikannya.

Bahkan, kata Immanuel, GMNI optimistis dengan komposisi Kabinet Merah Putih diisi dengan berbagai komponen anak-anak bangsa yang memiliki ahli dibidangnya sehingga dapat merealisasikan program kerja yang ditargetkan.

"GMNI yakin para menteri dan wakil serta kepala badan dan seluruh jajarannya dapat solid bekerja sama, bergotong-royong, bersatu untuk fokus bekerja keras menjalankan program pemerintah baru," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
11:50
04:33
15:04
08:48
02:04
Viral