Prabowo dan Jokowi.
Sumber :
  • Setkab

Peran Generasi Muda Dinilai Jadi Salah Satu Indikator Bagi Transisi Pemerintahan Jokowi ke Prabowo

Senin, 28 Oktober 2024 - 23:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Transisi kepemimpinan Presiden RI ke-7, Joko Widodo (Jokowi) ke era Presiden RI, Prabowo Subianto dinilai telah berjalan mulus dan harmonis.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (Hikmahbuddhi), Candra Aditya mengatakan proses transisi kepemimpinan yang terjadi tak lepas dari semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa.

Terlebih, kaum muda sebagaibpewaris masa depan bangsa turut mengawal berjalannya transisi kepemimpinan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan.

Candra menjelasakan kepemimpinan Jokowi selama 10 tahun dinilai mampu menelurkan kebijakan hingga program yang sudah tuntas dan tengah berjalan.

"Transisi pemerintahan saat ini yang sudah dilakukan bapak Jokowi dan bapak prabowo sudah sangat tepat dan saling mempunyai komitmen sehingga bagus untuk bangsa Indonesia kedepan, kebijakan dan program yang baik serta belum selesai bisa dilanjutkan dan dituntaskan," kata Candra dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Senin (28/10/2024).

Candra menjelaskan Indonesia yang saat ini didominasi generasi Z dan milenial dapat menyuarakan aspirasinya melalui sosok Wakil Presiden RI, Gibran Rakabuming Raka.

Menurutnya aspirasi kaum muda diperlukan untuk dapat menatap masa depan yang cemerlang sehingga generasi Indonesia Emas 2045 dapat terwujud.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
11:50
04:33
15:04
08:48
02:04
Viral