Calon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie.
Sumber :
  • Istimewa

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Benyamin Davnie: Generani Milenial Harus Siap Hadapi Tantangan

Selasa, 29 Oktober 2024 - 00:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Momen peringatan Hari Sumpah Pemuda menjadi ajang pembuktian bagi generasi milenial dan Z sebagai penerus bangsa untuk dapat berkecimpung dalam membangun Indonesia ke depannya.

Dengan berbagai cara, kaum muda dapat ikut berkontribusi dalam membawa Indonesia menuju generasi emas 2045.

Semisal, ikut sertanya Pilar Saga Ichsan dalam perhelatan Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2024.

"Bang Pilar menjadi salah satu instrumen pembangunan yang saat ini sudah terbukti dan sedang berjuang untuk kembali bersama saya memimpin Tangerang Selatan," kata Calon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie kepada awak media, Senin (29/10/2024).

Benyamin menuturkan menyambut Indonesia Emas 2025 pemuda saat ini harus berani berada di depan untuk mengantarkan masyarakat Indonesia khususnya Tangsel berada dalam peradaban yang maju dan sejahtera

Sebab, kata Benyamin, pemuda merupakan aset penting bangsa Indonesia dalam menghadapi tantangan ke depan sehingga diperlukan kematangan sejak saat ini.

"Kita meyakini bahwa generasi 2045 mendatang dilahirkan dari generasi sekarang, yang mampu mewarnai arah pembangunan kedepan, sehingga kompetasi dalam demokrasi menjadi salah satu instrumen didalamnya," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
11:50
04:33
15:04
08:48
02:04
Viral