Doni Salmanan meminta maaf karena telah menipu masyarakat Indonesia.
Sumber :
  • PMJNews

Dapat Untung Banyak dari Menipu Orang Lain, Doni Salmanan Minta Maaf

Rabu, 16 Maret 2022 - 09:04 WIB

Jakarta - Doni Salmanan, mendapat untung banyak setelah menipu banyak orang dengan investasi trading binary option melalui aplikasi Quotex. Pria berusia 23 tahun itu sekarang sudah menjadi status tersangka atas kasus penipuan.

Saat Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri merilis hasil penyidikannya, Selasa (15/3/2022) kemarin, Crazy Rich Doni Salmanan yang dihadirkan dengan menggunakan pakaian tahanan berwarna oranye, meminta maaf.

"Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum. Hari ini saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mengenal dunia trading baik binary option, forex, crypto dan lain sebagainya," ujar Doni.

Dia sangat berharap masyarakat Indonesia memaafkan semua kesalahannya. Doni juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar hukuman atau sanksi yang ia terima terkait kasus penipuan investasi bisa sedikit berkurang.

"Kemudian yang kedua, saya ingin juga memohon doanya kepada teman-teman semuanya, seluruh masyarakat Indonesia agar sanksi terhadap saya bisa diringankan," sambungnya.

Suami selebgram Dinan Nurfajrina ini kemudian mengimbau seluruh masyarakat agar tidak lagi terjebak dalam trading khususnya yang ilegal serta merugikan diri sendiri.

"Kemudian juga untuk masyarakat Indonesia agar berhati-hati agar tidak terjebak dengan trading yang ilegal," pungkas Doni.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral