Mural berisi dugaan pelecehan terhadap wajah mirip Presiden Jokowi.
Sumber :
  • tim tvOne

Dugaan Mural Pelecehan Jokowi

Kamis, 12 Agustus 2021 - 16:43 WIB

Tangerang - Mural berisi dugaan pelecehan terhadap wajah mirip Presiden Joko Widodo tergambar di bawah jembatan kereta api Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Pada bagian bawah jembatan yang berada di jalan Pembangunan Satu, Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Banten terlihat sebuah gambar wajah mirip Presiden Joko Widodo dengan mata tertutup yang bertulisan kode "404:not found" yang memiliki arti error tidak diketemukan.

Mural ini telah ada sejak awal tahun 2020. Pada bagian sebelah kanan dan kiri gambar terdapat tulisan besar yang merupakan identitas dari pembuat mural, yaitu aeroboi mont and muska.

Jamaludin Lurah Batu Jaya mengatakan pihaknya tidak mengetahui persis sejak kapan kemunculan mural tersebut.

“Umumnya pelaku mural dari komunitas yang tidak diketahui, hal ini karena mereka melakukan aksinya pada malam hari”, kata Jamaludin.

Kelurahan Batu Jaya akan berkoordinasi dengan pihak Polsek Batuceper untuk menindak lanjuti keberadaan mural bergambar Presiden Joko Widodo di bawah jembatan kereta api Bandara Internasional Soekarno Hatta tersebut.

Keberadaan mural Presiden Joko Widodo tersebut diduga muncul sebagai bentuk kegelisahan atas penanganan pandemi covid-19.(kusnaedi/ put)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral