Tangkapan layar Presiden Ke-5 Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri dalam video singkat yang dipantau dari Jakarta, Senin (2/5/2022)..
Sumber :
  • antara

Megawati Soekarnoputri: Ramadhan Telah Tempa Pribadi Lebih Kuat Mencapai Kemenangan

Senin, 2 Mei 2022 - 09:36 WIB

Jakarta - Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan mengatakan bulan Ramadhan telah menempa masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang lebih kuat untuk mencapai kemenangan.

"Bulan Ramadhan, bulan penuh rahmat dan ampunan, yang telah menempa kita menjadi pribadi yang lebih kuat dan tahan menghadapi penderitaan untuk mencapai kemenangan," kata Megawati di dalam video singkat seperti dipantau dari Jakarta, Senin.

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Megawati juga berharap seluruh dosa terampuni dan doa-doa terkabul setelah menjalankan ibadah puasa.

"Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Semoga kita selalu mendapat rahmat dari Allah SWT. setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Semoga dosa-dosa kita diampuni dan doa-doa kita selalu dikabulkan," katanya.

Dalam merayakan Lebaran, Senin, Megawati diagendakan bersilaturahmi dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kediaman pribadinya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.(ant/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral