Atalia Praratya dan Emmeril Khan Mumtadz.
Sumber :
  • Instagram @emmerilkahn

Mohon Doa, Atalia Kamil Ganti Foto Profil Instagram Sedang Cium Pipi Emmeril

Senin, 30 Mei 2022 - 12:17 WIB

Jakarta – Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, putra Ridwan Kamil dilaporkan hilang sejak Kamis (26/5/2022) setelah berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Hingga saat ini Eril belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian. 

Doa terus dikirimkan untuk Eril agar segera ditemukan. Sang Ibunda, Atalia Prataya Kamil, melalui akun Instagramnya turut meminta doa dari masyarakat Indonesia. 

¨Mohon keikhlasannya untuk terus mendoakan a eril?,¨ tulis Atalia dalam bio akun Instagramnya @ataliapr dikutip timtvonews pada Senin (30/5/2022).

Atalia Kamil Mengganti Foto Profilnya dengan Foto Emmeril alias Eril

Terlihat juga, foto profil Instagram Atalia telah diganti dengan foto dirinya yang tengah mencium putranya, Eril. Semenjak hilangnya Emmeril alias Eril, Atalia dan Ridwan Kamil fokus mencari keberadaan anaknya sehingga terlihat tidak mengupdate sosial medianya. 

Ketika insiden hilangnya Eril di Sungai Aare terjadi, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris untuk menghadiri kegiatan pemerintahan. Eril sendiri berada di Swiss karena tengah mencari sekolah untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2. (rka)

 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral