Ilustrasi.
Sumber :
  • antara

Hari Anti Narkotika Internasional, Kepala BNN Soroti Ancaman Kokain dari Panama

Minggu, 26 Juni 2022 - 23:42 WIB

< p>Denpasar, Bali - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mengkampanyekan perang melawan narkotika. Hal tersebut disampaikan Petrus saat menghadiri malam renungan memperingati Hari Antinarkoba Internasional (HANI) 2022 di pantai Mertasari, Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (26/6/2022). 

"Tantangan ke depan, permasalahan narkotika ini bukan hanya permasalahan BNN RI. Tapi, adalah permasalahan kita semua, saudara dan saya," kata Petrus.

Ia juga mengungkapkan sebelum datang ke Bali untuk peringatan HANI 2022, baru saja kembali dri kunjungan ke Amerika Selatan dan bekerja sama dengan sejumlah negara untuk menangani pemberantasan narkotika.

"Sebelum saya datang ke Bali ini, saya barusan kembali dari South America. Saya, bekerja sama dengan Argentina, bekerja sama dengan Panama. Di Panama ada 134 ton baru disita di Panama," ujarnya.

"Bayangkan, kalau itu terdistribusikan ke dunia sehingga kita perlu bekerja sama. Permasalahan yang ada di Indonesia ini lebih banyak metamfetamina. Tapi, saya berpikir ke depan untuk mencegah dari keterpaparan menggunakan dari kokain ini, harus kita antisipasi," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
01:16
02:39
03:34
01:49
01:12
Viral