Suasana Rakernas Partai Amanat Nasional (PAN) di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/08/2022).
Sumber :
  • tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Waketum PAN: Pertemuan KIB di Semarang untuk Satukan Visi Misi

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 20:46 WIB

Jakarta - Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri dari Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dikabarkan akan mengadakan agenda lanjutan di Semarang, Jawa Tengah.

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengatakan, agenda tersebut akan menyatukan visi misi dan gagasan masing-masing ketua umum.

"Nanti ditunjuk Bang Zul bagian apa, Airlangga bidang apa dan lain-lain. Nanti insya Allah ada finalisasi visi misi, dan mungkin sudah mengarah kepada siapa yang layak jalankan visi misi itu," ungkap Yandri di The Ritz-Carlton, Jakarta, Sabtu (27/8/2022).

Ia mengatakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menjadi tuan rumah untuk acara KIB di Semarang.

"Kalau di waktu pertama kan Golkar, di Jatim PAN, di Jateng nanti PPP," kata dia.

Lebih lanjut, Yandri juga menjelaskan soal santernya kabar Gubernur Jawa Tengah sekaligus kader PDIP Ganjar Pranowo yang disebut akan hadir di pertemuan KIB di Semarang.

Yandri menegaskan pihaknya belum tahu apakah Ganjar akan diundang atau tidak. Namun, ia menilai Ganjar layak diundang karena menjadi salah satu kandidat bakal capres yang namanya sering disebut oleh parpol maupun lembaga survei.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral