Deklarasi Jarnas Pandawa Klaten untuk Anies Baswedan Capres 2024..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Jarnas Pandawa Klaten Deklarasi Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

Senin, 5 September 2022 - 07:54 WIB

Klaten, Jawa Tengah – Dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024 terus berdatangan dari berbagai daerah. Di Klaten, Jawa Tengah masyarakat dari berbagai elemen dan komunitas bergabung menjadi Relawan Jaringan Nasional (Jarnas) Pandawa Klaten mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan.

Dalam Deklarasi Relawan Jarnas Pandawa ini dilaksanakan di sebuah rumah makan di wilayah Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (4/9/2022), juga ditandai penyerahan tokoh wayang Werkudara atau Bima dari pengurus pusat kepada ketua Jarnas Pandawa Klaten.

"Ini pesertanya dari masyarakat luas secara umum, kemudian lintas organisasi, lintas lembaga, kemudian banyak juga komunitas yang kita undang. Insyaallah ini bisa mewakili seluruh elemen yang ada di Klaten," ujar Ketua Jarnas Pandawa Klaten, Rohmad Riyadi Wibowo.

Ia berharap dengan adanya Relawan Jarnas ini akan menjadi wadah bagi masyarakat yang menginginkan Anies Baswedan menjadi presiden mendatang.

"Dengan adanya deklarasi ini teman-teman yang sudah ada kecintaan dengan bapak Anies Baswedan ikut bergabung dengan kita. Kemudian dengan cara ini kita kemudian menggerakkan masyarakat menyampaikan narasi kita bahwasanya ini ada seorang pemimpin yang kita harapkan bisa membawa perubahan untuk Indonesia dan insyaallah akan kita dukung kita dorong untuk menjadi pemimpin berikutnya," ujarnya.

Rohmad mengatakan, alasan mendukung Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024 karena sosoknya yang dekat dengan rakyat, berkarakter dan rekam jejak yang cukup baik dan bersih.

"Meskipun banyak tokoh, namun bagi kami, Anies Baswedan merupakan sosok yang mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Anies Baswedan mampu menjadi pemimpin nasional, dan mampu merekatkan berbagai kalangan sekaligus dekat dengan rakyat. Ia merupakan sosok yang berkarakter, dengan track record yang bersih,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:33
13:31
06:52
04:47
15:56
01:28
Viral