Pemuda Cirebon dituduh sebagai hacker Bjorka.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Terkait Remaja Cirebon yang Dituduh Sebagai Bjorka, Ini Kata Pihak Kepolisian

Kamis, 15 September 2022 - 11:25 WIB

Jakarta - Terkait remaja Cirebon dengan nama M Said Fikriansyah yang dituduh sebagai sosok diballik hacker Bjorka, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo akhirnya buka suara.

Irjen Dedi Prasetyo mengatakan bahwa kini pihak kepolisian belum mendapatkan informasi mendalam tentang identitas hacker Bjorka. Saat ini kasus Bjorka tengah diusut oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri.

"Belum ada, nanti kalau sudah ada updatenya dari Direktorat Siber akan disampaikan," ujar Irjen Dedi kepada awak media, Kamis (15/9/2022).

Ia mengatakan bahwa pihak kepolisian masih bekerja dengan tim gabungan agar menemukan sosok dibalik hacker Bjorka.

"Sudah saya tanyakan Dir Siber, tim gabungan masih bekerja, nunggu info lanjut," tutupnya.

Minta Perlindungan ke Polisi

Pemuda Asal Cirebon Syok Dituduh Sebagai Hacker Bjorka, Saking Cemasnya Hingga Tak Bisa Tidur: Saya Minta Perlindungan ke Polresta Cirebon

Seorang pemuda asal Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebo bernama Muhammad Said Fikriansyah syok setelah dituduh sebagai sosok dibalik hacker Bjorka. Saat dikonfirmasi di rumahnya, Said menepis tuduhan tersebut dan mengaku bahwa dirinya hanyalah seorang video editor.


tangkapan layar - Avatar peretas Bjorka di forum Breached.to (tim tvonenews.com)

"Dari kemarin pagi, sudah ramai nama saya ditautkan di berbagai media menuduh, mendesak dan menganggap saya hacker, saya marah karena tuduhan itu," ujar Muhammad Said Fikriansyah pada Kamis (15/9/2022) dikutip dari VIVA.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral