Rikzy Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Tvonenews.com)

Mangkir Penuhi Panggilan Perdananya, Rizky Billar Bakal Jalani Pemeriksaan Kasus KDRT Pekan Depan

Kamis, 6 Oktober 2022 - 17:14 WIB

Jakarta - Artis Rizky Billar sebut bakal penuhi panggilan pihak kepolisian pekan depan terkait dirinya yang dilaporkan melakukan aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada sang istri Lesti Kejora

Hal tersebut disampaikan oleh Kuasa Hukum Rizky Billar, Adek Efril Manurung saat mewakili kliennya yang tak dapat hadir pada pemeriksaan awal oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Beliau minta penundaan minggu depan Insya Allah Minggu depan beliau hadir dan kooperatif," kata Efril sata ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Efril menjelaskan saat ini suami dari Lesti Kejora itu terjadwal tak dapat menghadiri panggilan perdananya di Polres Metro Jakarta Selatan usai dilaporkan sebagai terduga pelaku KDRT

Menurutnya Rizky Billar saat ini tengah mengalami guncangan psikis akibat ramainya pemberitaan terkait kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. 

"Tadi saya sudah katakan psikis terganggu terkait medsos yang ditayangkan berita. Narasi yang dibangun kurang baik lah tidak sepantasnya dilakukan netizen," ungkapnya. 

Diketahui, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan melayangkan surat panggilan terhadap Rizky Billar terkait laporan KDRT yang dilayangkan Lesti Kejora. 

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary mengatakan dalam kasus tersebut pihak penyidik telah memeriksa sejumlah saksi terkait. 

"Melakukan pemeriksaan terhadap korban, melakukan pemeriksaan dua orang ART/Pengasuh Anak dan karyawan Leslar Entertaiment," kata Ade dalam keterangannya, Rabu (5/10/2022).

Sementara, pihak penyidik bakal melakukan pemeriksaan Rizky Billar pada Kamis (6/10/2022). 

"Hari Kamis 6 Oktober 2022 Jam 13.00 WIB, akan melakukan pemeriksaan terhadap suami korban MR alias RB," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
02:16
Viral