Proses reka adegan saat rekonstruksi kasus Brigadir J.
Sumber :
  • Kolas tvOnenews.com

Putri Candrawathi Tidur Memakai Celana Pendek Saat Brigadir J Masuk Kamarnya dan Meraba-raba

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 10:17 WIB

Jakarta - Jelang persidangan kasus Brigadir J, Brigjen Hendra Kurniawan mulai blak-blakan mengungkap soal skenario pelecehan seksual yang direncanakan oleh Ferdy Sambo.

Sebagaimana diketahui, Brigadir Jenderal Hendra Kurniawan merupakan orang pertama yang mendapat informasi mengenai skenario Ferdy Sambo soal kematian ajudannya, Brigadir J Hutabarat.

Dilansir dari laman VIVA, mengutip SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Hendra Kurniawan bertanya kepada Benny Ali, jenis pelecehan apa yang dialami oleh Putri Candrawathi. Benny Ali menjawab dia sudah bertemu dan mendapat cerita ini dari Putri Candrawathi.

"Hendra Kurniawan bertanya kepada Benny Ali 'Pelecehannya seperti apa....' kata Benny Ali menjelaskan kepada Hendra Kurniawan bahwa Benny Ali sudah bertemu dengan Ibu Putri Candrawathi," katanya.

Diketahui Brigadir J masuk ke kamar Putri Candrawathi yang sedang beristirahat. Kemudian ia melakukan hal tak senonoh kepada istri Ferdy Sambo tersebut.

“Dimana telah terjadi pelecehan terhadap diri Putri Candrawathi disaat sedang beristirahat di dalam kamarnya, di mana sewaktu kejadian Putri Candrawathi juga menggunakan baju tidur celana pendek kata Benny Ali.”

“Lalu Benny Ali melanjutkan ceritanya dan mengatakan permasalahannya korban Nofriansyah Yosua Hutabarat telah memasuki kamar Putri Candrawathi dan sedang meraba paha sampai mengenai kemaluan Putri Candrawathi, akan tetapi Putri Candrawathi terbangun dan kaget sambil berteriak,” ucap dia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
06:01
01:05
02:24
01:17
02:45
Viral