AS, Anak Sebelas Tahun yang Kecanduan Bensin dan Pertalite.
Sumber :
  • Jasa Manurung

Anak 11 Tahun Ini Kecanduan Minum Bensin dan Pertalite, kok Bisa?

Jumat, 24 September 2021 - 08:03 WIB

Tanjungbalai, Sumatera Utara - AS, bocah 11 tahun asal Tanjungbalai, Sumatera Utara, mempunyai kebiasaan aneh sekaligus sangat membahayakan bagi dirinya. Dia kecanduan menghirup dan meminum bensin atau Pertalite.

Akibat kebiasaannya ini, ibu AS setiap hari harus menngawasi dan menjaga sang anak agar tetap berada di sampingnya. Kalau lengah sedikit saja, AS akan kabur dan mencari bensin di berbagai tempat di wilayahnya untuk ia konsumsi.

UA, ibu AS mengatakan, jika AS mencium bau bensin seperti sedang di tempat pengisian bahan bakar, anaknya itu akan berhenti dan mencari sumbernya. Menurut UA, dia kesulitan mengontrol kebiasaan anaknya itu, sehingga AS harus selalu dipantau.

“Pernah suatu malam, AS kabur dari rumah, dan mengambil bensin dari becak bermotor yang kebetulan sedang parkir di dekat rumahnya,” ujar UA yang saat itu tertidur pulas sehingga anaknya bisa keluar rumah.

Menurut UA ia tidak tahu harus kemana untuk menghilangkan kebiasaan anaknya. Ibu rumah tangga yang sendirian mengurus AS ini hanya mengharapkan doa dari masyarakat dan belas kasih untuk putranya itu. (Jasa Manurung)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral