Kebersamaan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dengan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Sumber :
  • Istimewa/Instagram AHY

Anies Baswedan Diingatkan Ajudan saat Bicara dengan AHY, Agus Yudhoyono Tulis Komentar di IG

Kamis, 27 Oktober 2022 - 16:52 WIB

Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan diingatkan ajudan saat lagi berbicara dengan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal itu diungkapkan langsung oleh anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu, melalui ungahan foto serta komentar di Insatgram (IG) milik pirbadinya, pada Rabu (26/10/2022). 

"Diskusi kami begitu seru, sampai-sampai Ajudan beliau ingatkan beliau tentang jadwal terbang ke luar kota. Memang beginilah kami, kalau sudah diskusi rasanya waktu terasa kurang. Karena sesungguhnya begitu banyak cita-cita kami akan perubahan dan perbaikan untuk Indonesia yang lebih baik ke depan. Bangkit ekonominya, semakin maju negaranya, semakin sejahtera rakyatnya," tulis AHY di kolom komentar IG milik pribadinya dengan unggahan foto dirinya dengan Anies Baswedan, seperti yang dilansir tvonenews.com, Kamis (27/10/2022).

Dalam pantauan tvonenews.com, komentar itu menjadi caption unggahan foto AHY lagi bersama Anies Baswedan di IG Ketum Demokrat itu. 

Bahkan, sebelum menulis komentar tersebut, AHY menjelaskan maksud kedatangannya ke Rumah Anies Baswedan dengan tulisan.     

"Sore hari kemarin (25/10), saya berkunjung ke kediaman sahabat saya, Mas @aniesbaswedan di daerah Lebak Bulus, Jakarta. Ini adalah kunjungan pertama saya ke kediaman beliau. Meski kami sudah sering bertemu, bertukar pikiran dan gagasan sebelumnya, namun silaturahmi kemarin sangat penuh rasa kekeluargaan," tulis AHY.

AHY Kunjungi Kediaman Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral