Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.
Sumber :
  • Viva

Demokrat Akui Dapat Banyak Tawaran Agar Tidak Gabung NasDem-PKS, Jubir: Godaan Itu Wajar Datang

Rabu, 16 November 2022 - 18:53 WIB

Jakarta - Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyatakan pihaknya mendapat banyak tawaran sebagai upaya untuk menjegal Anies Baswedan capres.

Adapun isu yang beredar luas adalah Demokrat ikut mendapatkan tawaran menteri di kabinet Presiden Jokowi. Tawaran ini sama dengan PKS. Saat dikonfirmasi, Herzaky tak menyebutkan tawaran yang diterima pihaknya. 

"Masih kami apresiasi teman-teman datang, mengajak bergabung, memberikan beberapa opsi tawaran-tawaran," kata dia dalam keterangannya, Rabu (16/11/2022).

Dia mengatakan tawaran itu wajar diberikan sebagai sesama politukus. Tinggal bagaimana sikap Demokrat sebagai pihak yang ditawarkan menyikapinya. 

"Godaan itu wajar datang. Namanya juga orang usaha. Bentuk godaannya seperti apa, biarkan saja menjadi konsumsi kami. Yang penting, kitanya sendiri seperti apa," jelas dia.

"Namanya teman sama teman. Kalau diskusi dan bicara, punya harapan kami bergabung, menawarkan ini itu, ya wajar-wajar saja," tambah Herzaky. 

Meski demikian, dia mengaku pihaknya tak tergoda dengan tawaran tersebut. Demokrat konsisten dengan koalisi Perubahan bersama NasDem dan PKS. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
02:14
Viral