Bharada E sebelum dan setelah kasus pembunuhan Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase tim tvOne

Tunangan Bharada E Akhirnya Muncul, Akui Rindu Sang Pacar Namun Tidak Boleh Menangis Karena.....

Senin, 12 Desember 2022 - 17:45 WIB

Jakarta – Sosok tunangan Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu jadi bahan pembicaraan publik. 

Hal ini lantaran salah satu akun gosip @lambegosiip mengunggah video yang menampakkan seorang wanita cantik berambut panjang bernama Ling Ling. Dikabarkan Ling Ling merupakan kekasih dari Bharada E yang selama ini membuat masyarakat penasaran.

“Saat ini saya sedang bersama dengan Lingling yang paling dicari. Lingling ini adalah tunangan dari Eliezer (Bharada E),” ungkap Ni Luh, sang pembawa acara.

Sejak Bharada E terjebak dalam pusaran kasus Brigadir J, kehidupan pribadinya juga turut diulas oleh publik. Salah satu yang sempat menghebohkan jagat maya adalah kabar Bharada E sebenarnya sudah bertunangan dan akan menuju ke jenjang yang lebih serius.


Sosok Ling Ling kekasih Bharada E (TikTok/ Niluh.puspa)

Namun karena terseret dalam kasus Brigadir J, akhirnya rencana pernikahan pun harus tertunda. Sementara itu, dalam video yang memunculkan sosok Ling Ling, perempuan ini bercerita bahwa dirinya kesulitan untuk bertemu Bharada E sejak bergulirnya kasus Brigadir J.

Hal ini membuat Ling Ling sangat merindukan sang kekasih, Bharada E. Pada video tersebut juga diketahui bahwa selama menjalin hubungan asmara Bharada E dan Ling Ling kerap membahas hal-hal menarik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
01:18
01:38
03:04
12:58
01:47
Viral