Logo Jakarta Baru.
Sumber :
  • Instagram @jktinfo

Berbeda dengan Fraksi PKS, PDIP Justru Bela Heru Budi Ubah Slogan DKI Jakarta

Selasa, 13 Desember 2022 - 11:13 WIB

Jakarta - Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta membela Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang mengubah slogan milik eks Gubernur terdahulu Anies Baswedan ‘Kota Kolaborasi’ menjadi ‘Sukses Jakarta untuk Indonesia’.

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono menyatakan dengan tegas jangan menggiring opini bahwa Heru Budi menolak program yang telah dilakukan oleh Anies lewat Kota Kolaborasi.

“Jadi sebetulnya jangan asumsikan bahwa Pak Heru menafikan apa yang sudah dilakukan oleh Pak Anies melalui Jakarta Kota Kolaborasi, bukan,” tegas Gembong, saat dihubungi media, pada Selasa (13/12/2022).

Gembong menilai bahwa Heru memandang apa yang sudah dilakukan oleh Anies telah terbangun pondasinya, maka langkah selanjutnya Heru tinggal menyukseskan.

“Pak Heru menganggap pondasi sudah terbangun, ketika kolaborasi sudah terbangun, kita tingkatkan menjadi sukses Jakarta untuk Indonesia,” jelas dia.

Selain itu, Gembong menyebutkan bahwa slogan Heru yang saat ini diupayakan sebagai pemantik motivasi agar Jakarta menjadi lebih baik lagi.

Terutama sindiran untuk para pemangku kepentingan agar bekerja maksimal untuk membuat Jakarta adalah suksesnya untuk Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:02
02:15
02:50
03:16
06:44
01:43
Viral