Istri Laksamana Yudo Margono, Veronica Yulis Prihayati.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube TNI Angkatan Laut

Veronica Yudo Margono, Dibalik Kesuksesan Laksamana Yudo Margono Terdapat Sosok Istri Pemberi Support

Selasa, 13 Desember 2022 - 18:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rapat Paripurna DPR RI telah menetapkan Laksamana Yudo Margono sebagai Panglima TNI RI untuk menggantikan jabatan Jenderal TNI Andika Perkasa yang akan memasuki masa pensiun.

Namun dibalik prestasi Laksamana Yudo Margono tentunya terdapat dukungan dari Istri tercinta, yakni Vero Yudo Margono.

Sejak terdengar kabar bahwa Laksamana Yudo Margono menjadi calon tunggal Panglima TNI, sang istri Vero Yudo Margono juga ikut tersorot namanya.

Tak disangka, ternyata Vero Yudo Margono merupakan seorang anggota kepolisian yang berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) yang bekerja di Mabes Polri.


Istri Laksamana Yudo Margono, Veronica Yudo Margono. (Ist)

Berikut Profil dari Istri Yudo Margono, Vero Yudo Margono yang selalu menemani langkah prestasi dari Laksamana Yudo Margono. Profil dikutip dari berbagai sumber.

Profil Vero Yudo Margono

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Veronica Yulis Prihayati atau akrab dengan panggilan Nyonya Vero Yudo Margono. Veronica berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta, namun ia tumbuh besar dan menghabiskan masa kecilnya di daerah .

Veronica telah menikah dengan Laksamana Yudo selama 31 tahun, tepatnya mereka menikah pada 21 Oktober 1991. Keduanya telah dikaruniai oleh tiga orang putra, yakni Novendi Wira Yoga, Ditya Wira Adibrata, dan  Noval Wira Abiyuda.

Kini pasangan Yudo Margono dan Veronica telah dikaruniai seorang cucu perempuan bernama Jasmine.


Istri Laksamana Yudo Margono, Veronica Yudo Margono. (Ist)

Selain karir suami yang gemilang, karir Vero Yudo Margono juga memiliki jenjang yang sukses. Istri Yudo Margono merupakan seorang Polisi Wanita (Polwan), saat ini berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) yang bekerja di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri). 

Vero Yudo Margono bekerja di bidang Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) di Mabes Polri. Selain itu, Vero juga menjadi Ketua Umum Jalasenastri yang merupakan nama dari organisasi para istri perwira Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut. 

Selain Ketua Umum Jalasenastri, Vero Yudo Margono juga menjabat sebagai Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah. 

Profil Laksamana Yudo Margono

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
01:21
02:27
01:08
01:11
11:12
Viral