Serunya Berwisata Dengan “Gajah” di Tengah Laut.
Sumber :
  • Syaren

Serunya Berwisata Dengan Batu Gajah di Tengah Laut

Minggu, 3 Oktober 2021 - 14:51 WIB

Tapteng, Sumatera Utara – Melakukan perjalanan wisata di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara memang tidak ada habisnya.

Kabupaten ini memang kompleks dengan pilihan tempat wisata. Hal itu didukung dengan letak geografis Tapteng yang berada di pesisir pantai, sekaligus gugusan bukit barisan Sumatera Utara.

Nah, di daerah ini ada sebuah pantai yang menarik untuk dikunjungi. Namanya Pantai Batu Lubang Gajah terletak di Kelurahan Hajoran, Kecamatan Pandan, Tapteng.

Biasanya, jika bicara pantai tentu saja sudah menjadi hal biasa dengan pemandangan pasir putihnya. Namun bagaimana kalau ada “gajah” di tengah laut?

Batu besar yang ada di pantai ini memang menyerupai gajah. Ada lubang besar di pinggir batu itu dan guratan panjang menyerupai belalai. 

Jadi, jika sekilas dilihat-lihat, kepala gajah seakan sedang menunduk untuk minum.

Awalnya pantai ini bisa dibilang tersembunyi, karena memang berada di belakang pemukiman warga. Dan pantai ini masih masuk dalam area teluk, sehingga pantainya tidak terlalu dalam. Namun kalau ada gelombang, pengunjung harus tetap waspadai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:37
06:26
01:33
10:40
06:09
01:27
Viral