Tersangka pembunuhan berantai di Bekasi Cianjur, Wowon Erawan (kanan) saat diamankan pihak kepolisian, Jumat (20/1/2023)..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Kekejian Wowon Erawan Pembunuh Berantai Bersikukuh Ngontrak di Bekasi buat Habisi Nyawa Keluarganya

Minggu, 22 Januari 2023 - 15:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan berantai yang terjadi di Cianjur dan Bekasi makin terkuak. Adapun kekejian Wowon Erawan pembunuh berantai bersikukuh ngontrak di Bekasi buat habisi nyawa keluarganya, Minggu (22/1/2023).

Pembunuhan berantai atau serial kiler bikin geger publik belakangan ini, lantaran kekejian para pelaku yang hingga kini memakan korban 9 orang, sebagian besar keluarganya sendiiri.

Kasus serial killer ini pertama kali menyeruak ketika kematian satu keluarga di Bekasi meninggal karena keracunan hingga terungkap pelaku dan korban lainnya di Cianjur.

Kekejian Wowon Erawan pembunuh berantai bersikukuh ngontrak di Bekasi buat habisi nyawa keluarganya.


Ketiga tersangka pembunuhan berantai di Cianjur-Bekasi, Dede (kiri), Wowon (tengah) dan Duloh (kanan).

Pihak kepolisian telah meringkus tiga tersangka pembunuhan berantai di Cianjur-Bekasi yakni Wowon Erawan alias Aki (60), Solihin alias Dulah (63), dan Dede alias Solehudin (35).

Pelaku pembunuhan berantai atau serial kiler Wowon Erawan alias Aki Cs sudah mempersiapkan lubang kubur di kontrakan kawasan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat sebelum meracun korbannya di sana.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral