Pasangan Independen Dharma-Kun..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Aldi Herlanda

Dharma Pongrekun Persilakan Relawan Bergerak Sendiri untuk Kampanye di Pilkada Jakarta 2024

Senin, 2 September 2024 - 00:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon Gubernur Jakarta jalur Independen Dharma Pongrekun menyebut pola kampanye yang dilakukannya berbeda dengan calon yang diusung partai politik. 

Menurutnya, pasangan independen tidak memiliki dana yang besar untuk melakukan kampanye secara masif. 

Lantas, dia mempersilakan para relawan untuk membentuk tim sukses atau timsesnya masing-masing disetiap daerah. 

"Kami bukan partai, kami justru menggerakkan silahkan adik-adik kampanye untuk kami, ingat ya polanya berbeda, kalau partai mungkin setralisasi kalau kami desentralisasi," katanya di RSUD Tarakan, Minggu (1/9/2024). 

"Jadi biarkan semua relawan-relawan disetiap tempat bergerak sendiri karena mereka menginginkan calon yang dipilihnya yang akan membela dan memperjuangkannya. Jadi jangan dilimpahkan kepada kami," sambungnya. 

Dharma mengaku, sejauh ini sudah banyak masyarakat yang ingin menjadi relawan pemenangan untuk pasangan Dharma-Kun di Pilgub Jakarta. 

Namun, Dharma kembali menegaskan, pasangan independen tidak dibiayai oleh APBN, sehingga meminta pendukungnya untuk bergerak sendiri ke masyarakat. 

"Kan sudah banyak yang menawarkan diri dan saya persilahkan untuk buat timses secara otonom, karena ini independen. Supaya kita rubah paradigmanya, tidak lagi pragmatis, betul betul berangkat dari keterpanggilan jiwa yang bangkit dari patriot pembela Bangsa," tandasnya. 

Sebelumnya, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Dharma-Kun telah menjalani tes kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat pada Minggu (1/9/2024). 

Kedua telah menjalani serangkaian pengecekan kesehatan selama kurang lebih 11 jam. 

Dharma juga mengaku pada saat pemeriksaan tidak terjadi hambatan apapun, dia mengungkapkan, seluruh proses tes kesehatan dilalui satu per satu dengan lancar. 

"Selama tes tidak ada hambatan yang berarti, kami bisa dilalui semua satu per satu dan kami berdua mengucapkan terima kasih atas segala support dan dukungannya," ucap Dharma di lokasi. (aha/lgn)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral