Selebrasi Para Pemain Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Catatan Sepak Bola Reva Deddy Utama: Ayoo... Garuda Buat Kami Bangga!

Kamis, 10 Oktober 2024 - 22:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Malam ini (kamis, 10 Oktober 2024) pukul 23.00 Wib, Tim Nasional sepak bola Indonesia ((timnas)  melawan  Bahrain di kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Riffa.

Ini laga penting bagi kedua tim, guna meraih mimpi  lolos ke piala dunia untuk kali pertama. Timnas kita sendiri bertekad meraih nilai, minimal satu dari hasil seri. Hebat lagi bisa menang, mendapat nilai tiga. Tiket Piala Dunia semakin di depan mata. 

Timnas sudah mengumpulkan  nilai dua dari  dua kali imbang, 1-1 dengan Arab Saudi dan 0-0 dengan Australia, menempati posisi empat grup C. Bahrain nilai 3 dari sekali menang 1-0 atas Australia, dan kalah telak  0-5 dari Jepang. Posisi Bahrain di peringkat 3. 

Melawan  Bahrain, timnas diharapkan tampil solid, dalam performa terbaik, melebihi saat menahan imbang Arab Saudi dan Australia.  Apalagi, kekuatan timnas bertambah dengan bisa mainnya Jordi Amat, yg absen pada  dua laga sebelumnya karena sanksi kartu merah. 

Dan harapan semakin semakin besar dengan bergabungnya  dua pemain baru potensial  Mess Hilgers dan Eliano Reijnders. Semoga saja keduanya sudah sepaham dengan pemain lain, sehingga pelatih Shin Tae-yong , memainkan keduanya  dari menit awal. 

Historikal data mencatat, kekuatan Bahrain di atas timnas. Dalam tujuh pertemuan sebelumnya, Bahrain menang tiga kali. Timnas menang dua kali, imbang dua kali. Pada pertemuan terakhir  Februari 2012, Bahrain membantai Indonesia 10-0, menyakitkan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:19
02:59
02:36
20:40
01:05
03:15
Viral