Kolase Shin Tae-yong dan Vladimir Vujovic.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Tak Disangka Berani Berbicara Seperti Ini tentang Shin Tae-yong, Vladimir Vujovic Bilang Pelatih Asal Korea Selatan itu...

Senin, 24 Juli 2023 - 19:55 WIB

tvOnenews.com - Mantan Pemain Persib Bandung asal Montenegro, Vladimir Vujovic memberikan pujian kepada Pelatih Timnas Indonesia saat ini, Shin Tae-yong.

Vladimir Vujovic mengatakan kalau apa yang dilakukan oleh Shin Tae-yong bersama dengan Tim Nasional Indonesia sangatlah bagus.

Selain itu menurutnya, performa dari Timnas Indonesia dibawah arahan SHin Tae-yong patut di acungi jempol.

Hadir sebagai narasumber di kanal Youtube Sport 77 Official, Vlado sapaan akrab Vladimir Vujovic, mengatakan kalau hal terbaik yang dilakukan oleh Timnas Indonesia dalam kurun waktu 2 tahun kebelakang adalah dengan menunjuk Shin Tae-yong sebagai pelatih.

"Saya pikir hal terbaik yang terjadi di Indonesia dalam dua tahun terakhir, ketika menunjuk Shin Tae-yong datang ke sini,” ungkap Vladimir dikutip dari tayangan Youtube Sport77 Official. 

Terlebih setelah dirinya berhasil membawa Timnas Indonesia lolos ke turnamen Piala Asia serta keberhasilan Timnas U-20 lolos ke Piala Asia pun tidak lepas dari peran Shin Tae-yong.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral