Hamka Hamzah Bilang Dulu Tak Pernah Ada Satupun yang Berani Memarahinya di Lapangan Selain Kiper Fenomenal Timnas Indonesia ini, Siapa?.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Hamka Hamzah Bilang Dulu Tak Pernah Ada Satupun yang Berani Memarahinya di Lapangan Selain Kiper Fenomenal Timnas Indonesia ini, Siapa?

Jumat, 27 Oktober 2023 - 07:17 WIB

tvOnenews.com - Dalam salah satu kesempatan wawancara, Capt Hamka Hamzah mengutarakan bahwa tidak ada satu pun yang berani memarahinya di lapangan selain kiper fenomenal Timnas Indonesia.

Hamka Hamzah awalnya mengungkapkan salah satu striker yang ditakutinya, yaitu El Loco Gonzales. Hal ini terbukti bahwa belum ada yang bisa memecahkan rekor El Loco Gonzales.

Pemain kelahiran 29 Januari 1984 ini memperkuat klub FC Bekasi City sebagai manajer sekaligus pemain.

"Suatu kebanggan bagi saya menjaga dia, ketika dia tidak bisa mencetak gol," ujar Hamka Hamzah, dilansir dari Tiento Indonesia, Jumat (26/10/23).

Mantan pemain Persija Jakarta ini mengungkapkan bahwa El Loco Gonzales merupakan salah satu pemain panutan di timnya. Karena selalu menjaga disiplin sebagai seorang pemain sepak bola.

Beda hal dengan Kurnia Meiga, yang hingga saat ini banyak orang merindukan sosoknya. "Karena yang bisa memarahi saya, kiper, hanya dia," ujar Hamka Hamzah.

"Jadi berani. Kita butuhkan walaupun dia (Kurnia Meiga) walaupun pemain muda, tapi dia berani untuk memberikan arahan yang ada di depannya," ujar Hamka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:19
02:36
02:51
08:34
05:55
Viral