Arkhan Kaka Selebrasi 'Terminator'.
Sumber :
  • PSSI

Arkhan Kaka Dikritik soal Selebrasi 'Terminator', Bima Sakti: Akan Kami Berikan Edukasi

Jumat, 17 November 2023 - 06:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti ikut angkat bicara soal selebrasi Arkhan Kaka saat melawan Timnas Panama di Piala Dunia U-17. Pasalnya selebrasi dance 'Terminator' itu dikritik warganet.

Bima Sakti menyebut tak melarang anak-anaknya untuk melakukan selebrasi. Namun ia juga memastikan akan memberikan pengarahan agar tak berlebihan dan lebih bijak.

"Semuanya kami berikan kebebasan usai mencetak gol dengan melakukan selebrasi. Silakan mereka memilih," ujar Bima Sakti dalam keterangannya di Surabaya yang dikutip Jumat (17/11/2023).

Sebagai seorang pelatih, Bima Sakti berpesan agar anak-anaknya melakukan selebrasi yang tidak merugikan diri sendiri apalagi sampai menjadi huru-hara ramai.

"Yang paling penting mereka tidak melakukan selebrasi yang berlebihan. Misalnya lari sampai satu lapangan. Akhirnya menguras tenaga," katanya.

Terkait selebrasi 'Terminator' yang dilakukan oleh Arkhan Kaka, Bima Sakti mengaku akan memberikan edukasi agar tak lagi terjadi huru-hara di masyarakat.

"Soal mereka joget, nanti mungkin akan kami berikan edukasi untuk para pemain supaya tidak menimbulkan bermacam pandangan dari masyarakat luas," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
02:29
04:33
02:43
01:01
05:04
Viral