Pelatih Tanzania Pasang Badan Jelang Laga Timnas Indonesia kontra Irak, Hemed Suleiman Ali: Skuad Garuda punya hal lain dan mereka punya pemain....
Sumber :
  • Julio Tri Saputra/Viva

Pelatih Tanzania Pasang Badan Jelang Laga Timnas Indonesia kontra Irak, Hemed Suleiman Ali: Skuad Garuda punya hal lain dan mereka punya pemain...

Senin, 3 Juni 2024 - 20:47 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Tanzania, Hemed Suleiman Ali, memberikan pandangannya mengenai peluang Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Penilaian ini disampaikan setelah laga uji coba antara Tanzania dan Timnas Indonesia yang berakhir dengan skor imbang 0-0 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (2/6/2024).

Hemed Suleiman menilai Timnas Indonesia memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan sebelum menghadapi Irak.

“Saya tidak bisa berkata banyak, tapi saya pikir Indonesia untuk pertandingan ini saya bisa melihat mereka dan saya tidak tahu bagaimana Irak bermain," ujar Hemed Suleiman Ali pada awak media.

"Tapi saya pikir jika mereka melanjutkan percobaan yang sama seperti yang mereka tunjukkan hari ini (kemarin) dan menyelesaikan masalah itu karena mereka punya beberapa masalah. Mereka punya hal lain, mereka punya hal bagus yang mereka lakukan,” ujarnya.

Suleiman juga yakin bahwa jika Timnas Indonesia mampu mengatasi masalah-masalah tersebut, mereka memiliki peluang besar untuk mengalahkan Irak. 

“Jika mereka bisa mengatasinya, kembali berlatih, dan menyelesaikan masalah, saya yakin mereka bisa mengalahkan Irak," papar Hemed Suleiman Ali.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
01:52
Viral