Nathan Tjoe-A-On.
Sumber :
  • Instagram @nathantjoeaon

Suara Hati Nathan Tjoe-A-On Soal Culture Shock di Indonesia, Bilang Kalau Fans Indonesia Lebih Besar Daripada di Belanda Sampai Bikin Bek Timnas Indonesia itu…

Kamis, 6 Juni 2024 - 12:46 WIB

tvOnenews.com - Nathan Tjoe-A-On, seorang pemain belakang keturunan Indonesia yang baru-baru ini resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI), membagikan pengalamannya tentang culture shock yang dialaminya di Indonesia. 

Dalam wawancara eksklusif, Nathan Tjoe-A-On berbicara tentang perasaannya setelah menjadi WNI, kesan pertama bermain untuk Timnas Indonesia, dan bagaimana menghadapi tekanan dari para penggemar sepak bola Indonesia yang sangat antusias.

Perasaan Nathan Tjoe-A-On Menjadi WNI

Nathan Tjoe-A-On mengaku bangga setelah resmi menjadi WNI, meskipun prosesnya memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan. “Saya senang bisa bermain untuk negara ini,” ujarnya penuh semangat. 

Bagi Nathan Tjoe-A-On, menjadi bagian dari Timnas Indonesia adalah suatu kehormatan besar dan ia bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

Kesan Pertama NathanTjoe-A-On di Timnas Indonesia

Ketika pertama kali bergabung dengan Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On merasa sangat antusias. “Pertama kali datang ke stadion sungguh menyenangkan. Kamu bisa lihat semua penggemar dan dukungannya. Dan tentu saja yang kamu lakukan ini untuk membuat mereka bangga. Sungguh luar biasa, sungguh menyenangkan,” kata Nathan Tjoe-A-On. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral