Justin Hubner beri sindiran keras untuk para pemain keturunan yang kini mau bergabung dengan timnas Indonesia..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / PSSI / tangkapan layar instagram @justinhubner5

Reaksi Netizen soal Sentilan Menohok Justin Hubner ke Para Pemain Keturunan yang Dulu Ogah Merapat ke Timnas Indonesia, Kini Berbalik ...

Minggu, 16 Juni 2024 - 16:17 WIB

tvOnenews.com - Netizen memberikan reaksi atas komentar pedas Justin Hubner, bek timnas Indonesia menyindir  para pemain naturalisasi atau pemain keturunan yang kini berminat untuk bergabung dengan timnas Indonesia.

Timnas Indonesia memastikan diri lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bersama 17 tim lainnya.

Anak-anak asuh Shin Tae-yong mengamankan tiket ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah mengalahkan Filipina.


Potret Shin Tae-yong dan pemain timnas Indonesia. (kolase tvOnenews/PSSI)

Tim Garuda mengalahkan Filipina dengan skor akhir 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Selasa (11/6/2024) malam. Gol berhasil diciptakan oleh Thom Haye dan Rizky Ridho.

Atas hasil ini, timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong menjadi satu-satunya tim asal Asia Tenggara atau ASEAN yang berhasil lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Justin Hubner sindir pemain keturunan yang dulunya ogah membela timnas Indonesia

Justin Hubner memberikan sindiran keras kepada para pemain keturunan di tengah euforia merayakan lolosnya Indonesia ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral